Faq Manager

Pertanyaan Umum

Saat ini Belanjaalkes.com hanya memiliki pembeliaan secara online, tetapi pengambilan produk secara langsung bisa dilakukan di kantor belanjaalkes.com atau di lokasi rujukan umumnya hanya berlaku untuk pameran tertentu. (harus konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang ke kantor).

Belanjaalkes.com bekerja sama dengan mitra perbankan terpercaya dan semua transaksi dijamin keamanannya dengan sertifikasiVeriSign, Verified by VISA, MasterCard SecureCode dan Credit Card Fraud Detection System.

Belanjaalkes.com tidak termasuk dalam kategori situs jual-beli dimana masyarakat bisa melakukan aktifitas jual (sell) dan beli (buy) secara langsung. Pengunjung tidak dapat melakukan aktifitas jual (sell) di Belanjaalkes.com tanpa perjanjian kerja sama tertentu.

Kami melayani pemesanan/ pembelian dari seluruh kota yang ada di Indonesia.

Saat ini pengriman Belanjaalkes.com berasal dari Kota Jakarta

Alamat Kantor kami : Komplek Majapahit Permai B 117 - 118 JL. Majapahit Raya, Jakarta 10160 Indonesia

Pertanyaan Produk

Status stock kami selalu uptodate di website ini.

Kami Hanya Menjual Produk Baru, Original dan Bergaransi

Pertanyaan Pembelian

Untuk meningkatkan layanan dan efektifitas kepada pelanggan kami, silahkan gunakan fasilitas pemesanan melalui website. Kontak tersebut saat ini hanya sebagai panduan untuk melakukan pemesanan di situs ini.

Silahkan kunjungi halaman CARA BELANJA. atau hubungi customer service melalui fasilitas CHAT yang disediakan atau WhatsApp/SMS.

Ya. Kami sangat serius menangani ini. Silahkan kunjungi halaman Kebijakan Privasi

Belanjaalkes.com memiliki tools e-commerce yang telah terintegrasi dengan payment gateway perbankan di Indonesia, sebagai alat pembayaran secara online, dengan ewallet, kartu kredit, kartu debit, maupun jaringan alfamart. Kami maupun penyelenggara payment gateway Nicepay mengutamakan keamanan dalam transaksi yang berlangsung antara kami dengan Konsumen.

Anda tidak diharuskan mendaftar jika ingin berbelanja terdapat pilihan saat checkout untuk Guest

Pertanyaan Pengiriman

Informasi resi pengiriman akan kami masukkan ke dalam pesanan anda maksimal 2 hari setelah barang dikirim.

Biaya pengiriman kurir dihitung secara otomatis melalui fasilitas checkout.

Kami akan usahakan mengirim barang secepatnya, tetapi mohon berikan kami waktu 1 x 24 jam untuk memproses pengiriman. Semua pelanggan adalah prioritas kami.

Pertanyaan Retur

Pengembalian (Retur) dapat dilakukan untuk produk salah kirim atau dikarenakan produk yang cacat. Informasi lengkap dapat dilihat pada halaman ‘Syarat dan Ketentuan‘. Untuk retur anda di haruskan mengisi form pengajuan retur terlebih dahulu.